Al-Hasanah Publishing

Al-Hasanah Publishing
Punya naskah? Ingin diterbitkan jadi sebuah buku? Percayakan naskah Anda bersama penerbitan kami

Sabtu, 12 September 2020

Pelestarian Kerajinan Perak (Kendari Werk):Studi di Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sulawesi Tenggara


Artikel dengan judul "Pelestarian Kerajinan Perak (Kendari Werk):Studi di Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sulawesi Tenggara", terbit pada Jurnal JPeB Penelitian Budaya, Volume 3 No. 1 tahun 2018, hal. 32-43.

Tulisan ini dibuat oleh Sasadara Hayunira (Dosen Arkeologi UHO), Prof Nasruddin Suyuti (Dosen Antropologi UHO) dan Prof La Taena (Dosen Pendidikan UHO).

Tulisan pada artikel ini bertujuan untuk menganalisis proses pembuatan perak Kendari dan untuk menganalisis pelestarian dan hambatan yang dihadapi Dekranasda Provinsi Sulawesi Tenggara dalam melestarikan Perak Kendari.

Adapun tulisan lengkap dari artikel ini dapat dilihat dan dirujuk pada link dibawah ini:

 http://ojs.uho.ac.id/index.php/JPeB/article/view/7861






#arkeologi #arkeologiindonesia #tinggalanarkeologi #arkeologiprasejarah #arkeologisejarah #arkeologiklasik #arkeologiislam #arkeologikolonial #heritage #arkeologimaritim #tinggalanmasalalun #tinggalanbudaya #budayamasalalu #sejarahbudaya #indonesia #wonderfulindonesia #heritageindonesia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.